Berita Bola Piala Euro 2016

Berita Bola Piala Euro 2016

Berita Bola Piala Euro 2016

Jadwalpialaeuro.com – Pihak adidas akhirnya telah meluncurkan sebuah bola resmi yang akan di gunakan untuk EURO 2016 di Belgia nanti, Bola tersebut tentu akan di tendang oleh para pemain profesional saat turnamen berlangsung. Bola yang akan di pakai nanti di Prediksi Lengkap Piala Euro 2016 dinamakan Beau Jeu dalam bahasa Prancis yang berarti Permainan Indah. Orang pertama yang mengenal kan bola Beau Jeu ini adalah bintang Prancis yang bernama Zinedine Zidane lewat akun Instagram miliknya. Ciri ciri bola ini di dominasi oleh warna putih, biru, merah, dan juga silver tentu saja tiga warna awal tersebut identik dengan bendera sang tuan ruamh yaitu Prancis dan warna silver merupakan warna dasar dari trofi piala EURO.

Adidas Beau Jeu - Berita Bola Piala Euro 2016
                                                                 Adidas Beau Jeu – Berita Bola Piala Euro 2016

Banyak tulisan yang terdapat di permukaan bola ini, salah satu nya adalah EURO dan angka 2016, yang berarti EURO tahun 2016. Jarak antara huruf EURO dan 2016 terpaut cukup jauh. Bolapada  ini Jadwal Piala Euro 2016 telah di rancang selama sekitar 18 bulan lamanya, dan setelah bola itu selesai di buat, sudah ada beberapa pemain sepakbola profesional yang menjajal bola tersebut diantaranya adalah Per Mertesacker, Xavi Hernandez, Zinedine Zidane, dan Gareth Bale. Mereka menajajal bola tersebut sekalian bermain di lapangan futsal digital yang merupakan stadion digital pertama di dunia yang terletak di Saint-Denis, Prancis. Dan bola ini akan di sebar kan kepada seluruh peserta EURO untuk menjajal dan membiasakan diri dengan Beau Jeu ini.

Adidas Beau Jeu - Berita Bola Piala Euro 2016
                                                           Adidas Beau Jeu – Berita Bola Piala Euro 2016

Bola ini hanya akan di gunakan untuk babak kualifikasi pada Berita Bola Piala Eropa 2016, dan mereka akan menggunakan bola lain di babak 16 besar. Bola ini dapat di beli dengan Harga 140 Euro atau Rp 2,05 juta rupiah, Bola Beau Jeu ini merupkan perkembangan dari bola jenis Brazuca yang di pakai pada Piala Dunia di Brazil kemarin. Bola ini di buat dengan panel berbentuk segi enam klasik. Tidak ada bekas jahitan di permukaan kulit bola ini, karena bola Beau Jeu ini menggunakan sistem penggepresan yang dapat membuat bola ini lebih stabil jika di tendang, dan bola ini lebih tahan dari air dari bola yang lainya. Menurut para peneliti, bola Beau Jeu ini merupakan bola yang revolusioner dan terdepan saat ini, Bola ini presisi tingkat pantulan bola, hingga daya tahan bola terhadap air sangat membuat nyaman pemakainya.

Jika ditilik lebih dekat, bola ini memiliki panel unik. Meski masih ada aroma Brazuca, bola resmi Piala Dunia 2014 di Brasil pada Prediksi Lengkap Piala Eropa 2016, empat sisi panel menghadirkan sesuatu yang menarik dan tentunya lewat teknologi termutakhir untuk membantu jalannya laga agar berlangsung lebih indah. Bola ini sangat bagus bila digunakan saat perhelatan besar seperti EURO ini. Tentu saja karena kualitan dari bola ini sangat teruji dengan baik, dan hasil pengembangan tahap lanjutan dari generasi bola sebelumnya.

Sekian artikel informasi mengenai Berita Bola Piala Euro 2016 – Beau Jeu bola yang akan di gunakan pada EURO 2016 nanti di Jadwal Piala Eropa 2016. Bagi anda peminat bola dapat membeli dengan harga 140 Euro. Semoga artikel saya dapat menambah informasi anda. Terimakasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*