Berita Bola Piala Eropa 2016

Berita Bola Piala Eropa 2016

Jadwalpialaeuro.com – Babak Play Off kualifikasi EURO 2016 sudah terlewatan selama beberapa pekan. Dan menghasilkan Swedia, Ukraina, Rep Irlandia, dan Hungaria melaju ke Prancis untuk bertanding di babak 24 besar. Sudah lengkap dengan total 24 kontestan berbagai negara yang memastikan dirinya akan berlaga di Prancis nanti dalam ajang empat tahunan itu. Tetapi banyak pil pahit yang di telan oleh para pecinta sepak bola, karena tim kesayanganya dan pemain idolanya tidak lolos ke babak 24 besar di Prencis. Nah dari banyaknya negara dan pemain yang tidak lolos ini di bentuklah 11 orang pemain yang di masukkan ke dalam sebuah tim dan bisa di sebut juga allstar. Pasti sangat menarik ya siapa kah mereka ini? Akan bermain dengan formasi 4-3-3 dan ini dia daftar nama pemainya.

  • Goal Keeper – Samir Handanovic
Samir Handanovic
Samir Handanovic —

Dia adalah seorang keeper dari klub Inter Milan sejak tahun 2012 silam pada Prediksi Lengkap Piala Euro 2016. Samir memiliki refleks terhadap bola yang sangat baik dan skill membaca arah dari tendangan lawan. Iya sudah memasuki usia 31 tahun yang merupakan umur yang matang bagi seorang keeper. Pria kelahiran Slovenia ini gagal membawa negaranya maju karena kalah dari Ukraina di babak Playoff dengan agregat 3-1.

  • Bek Kanan – Branislav Ivanovic
Branislav-Ivanovic
Branislav Ivanovic —

Pria kebangsaan Serbia ini gagal melaju ke babak 24 besar di prancis nanti dalam Jadwal Piala Euro 2016. Iya merupakan bek andalan klub Chelsea sejak tahun 2008 hingga sekarang ini. Memiliki kemampuan yang sempurna sebagai seorang bek, Sayangnya iya tidak bisa berbuat banyak untuk membawa negara Serbia maju ke babak 24 besar. Hanya meraup total empat poin dari delapan laga yang di lakoni oleh serbia.

  • Bek Tengah – Sokratis Papastathopoulos
Sokratis Papastathopoulos
Sokratis Papastathopoulos —

Bek tangguh ini merupakan salah satu pilar terbaik yang di miliki oleh klub Borussia Dortmund hingga sekarang pada Prediksi Lengkap Piala Eropa 2016. Iya sering membuat lawan kewalahan bila berhadapan denganya, Tetapi iya tidak dapat membawa Yunani maju ke Prancis. Yunani hanya menang satu kali di Grub F saat melawan Hungaria, dengan total meraih enam poin dari 10 laga yang di jalankan dan menempatkan Yunani menjadi juru kunci Grub F.

  • Bek Tengah – Daniel Agger
476838763-e1407826915493
Daniel Agger —

Pemain klub liverpool ini sudah membela klub tersebut selama delapan tahun lamanya di Jadwal Piala Eropa 2016. Sekarang iya berusia 30 tahun dan sempat memperkuat klub Brondby selama delapan tahun pada tahun 2014 lalu. Performa yang di perlihatkan tidak menurun sama sekali, akan tetapi iya gagal membawa Denmark melaju ke Prancis. Denmark hanya menempati peringkat ke tiga dan melakukan babak Playoff tetapi di kalahkan oleh Zlatan Ibrahimovic saat melawan Swedia.

  • Bek Kiri – Alexander Kolarov
aleksander-kolarov-manchester-city_3002034
Alexander Kolarov —

Merupakan seorang pemain inti dari klub Manchester United pada Berita Bola Piala Eropa 2016, yang sangat tangguh di lini bagian belakang. Iya juga memiliki kemampuan menyerang yang sama baiknya, dan memiliki umpan umpan crossing yang mematikan serta tendangan yang keras. Iya gagal membawa Serbia bersama Ivanovic melaju ke babak selanjutnya. Karena lawan di grub mereka adalah Protugal dan albania.

  • Gelandang Bertahan – Nemanja Matic
Nemanja Matic
Nemanja Matic —

Iya merupakan seorang pahlawan Chelsea saat di Premiere League tahun lalu pada Berita Bola Piala Euro 2016. Tetapi di musim ini iya di tuduh menjadi biang kemerosotan dari performa Chelsea. Pria ini berkebangsaan serbia, dan juga gagal membawa negaranya ke babak 24 besar di prancis. Iya menyatakan tidak akan memperkuat tim nasional Serbia lagi sampai rekan satu timnya intropeksi diri.

  • Gelandang Tengah – Miralem Pjanic
Miralem Pjanic
Miralem Pjanic —

Pemain yang tampil dasyat bersama AS Roma ini telah mencetak total 12 gol untuk AS Roma musim ini pada Prediksi Lengkap Piala Euro 2016. Tetapi iya gagal membawa Bosnia melaju ke Prancis, negaranya berhasil meraih posisi ke tiga di Grub dan melakukan Playoff dengan Irlandia, Tetapi apa boleh buat iya harus mengakui kehebatan Irlandia dengan agregat 3-1.

  • Gelandang Tengah – Wesley Sneijder
Wesley Sneijder
Wesley Sneijder —

Geladang anyar ini sudah berusia 31 tahun merupakan seorang pemain yang memiliki segudang pengalaman dalam Jadwal Piala Euro 2016. Merupakan  alumni Ajax dan memperkuad Real Madrid serta Inter Milan, Tetapi sekarang iya bermain di klub turki, Galatasary. Iya gagal membawa Belanda lolos dari Grub A dan finish di posisi empat klasemen.

  • Winger Kanan – Arjen Robben
Arjen Robben
Arjen Robben —

Winger Bayern Munchen ini tidak usah anda ragukan lagi kehebatanya pada Prediksi Lengkap Piala Eropa 2016. Memiliki skill di atas rata rata, Dribel dan Sprintnya sangat memukau, apa lagi bila di area kotak pinalti sangat berbahaya. Merupakan rekan satu tim dengan Wesley Sneijder yang tidak dapat membawa Belanda lolos ke babak 24 besar, dan kalah bersaing dengan Edin Dzeko

Rep Ceko, Turki, dan Islandia.

  • Winger Kiri – Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan —

Pemain ini sangat terkenal di Borussia Dortmund, dan telah bermain dari tahun 2013 hingga sekarang ini Jadwal Piala Eropa 2016. Performa pemain satu ini terus melonjak setelah di arsiteki oleh Thomas Tuchel. Pemain bintang ini gagal membawa Armenia melaju ke Prancis karena kurangnya pemangalan rekan satu tim nya di level Internasional. Hanya dapat mengoleksi dua angka dari total 10 laga.

  • Striker – Edin Dzeko
Edin Dzeko
Edin Dzeko —

Penyerang ini gagal bersinar di Manchester city dan akhirnya pindah ke AS Roma, dan sama saja hanya sanggup mencetak 2 gol sejauh ini pada Berita Bola Piala Eropa 2016. Tetapi di level Tim nasional prestasinya boleh di katanya bagus karena, di grub B berhasil mencetak delapan gol dari 9 laga yang di lakoni. Masih di bawah Thomas Muller, Robert Lewandwski, dan Zlatan Ibrahimovic. Bosnia gagal bersaing dengan Wales dan Belgia yang sedang bagus bagusnya.

Itulah beberapa pemain dari beberapa negara yang gagal lolos dari kualifikasi grub EURO 2016 di Berita Bola Piala Euro 2016, dan di pilihlah mereka untuk di buatkan satu tim yang berisi allstar dari negara mereka. Sekian artikel saya mengenai Sebuah Tim Dari Pemain Yang Gagal Masuk EURO 2016. Semoga menghibur, Terimakasih.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*