Belum Ada Tawaran Menarik untuk Pellegrini

Belum Ada Tawaran Menarik untuk Pellegrini

Jadwal Piala Euro 2016 – Manuel Pellegrini tak mau buru-buru melatih lagi. Pasalnya sampai saat ini belum ada tawaran yang benar-benar menarik minatnya.

Pellegrini tak lagi bekerja sebagai manajer Manchester City setelah diberhentikan akhir musim lalu menyusul penunjukkan Pep Guardiola sebagai manajer baru mulai musim depan.

Meski kepergiannya dari Etihad Stadium tak menyenangkan, Pellegrini tetap dianggap sebagai salah satu manajer tersukses City dengan torehan satu gelar Premier League dan dua Piala Liga Inggris.

Wajar jika Pellegrini mendapat banyak tawaran dari klub-klub lain untuk menjadi pelatih. AC Milan sempat dihubung-hubungkan dengan pria sal Chile tersebut.

Namun, sampai saat ini bahkan belum ada kabar sama sekali Pellegrini memang benar-benar dekat dengan sebuah klub.

Terkait sepinya rumor soal dirinya di bursa transfer, Pellegrini mengaku memang belum mau terburu-buru melatih lagi mengingat sampai saat ini tak ada tawaran yang benar-benar menarik.

“Ketimbang menyebut nama klub-klub itu, saya akui tidak ada satupun proyek mereka yang menarik untuk saya,” ujar Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

“Tiga tahun di Inggris sangat bagus, jadi saya ingin bertahan di level teratas,” sambungnya.

“Klub-klub yang ada tidak bisa menyakinkan saya untuk mengambil pekerjaan lain.”

“Saya lebih suka pekerjaan dari hari ke hari, laga-laga dari hari Minggu ke Minggu lainnya,” tandas Pellegrini seraya membantah rumor dia akan melatih tim nasional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*