BARCELONA JUARA LIGA SPANYOL 2015/2016

BARCELONA JUARA LIGA SPANYOL

BARCELONA JUARA LIGA SPANYOL 2015/2016

Jadwal Piala Euro 2016 – Barcelona menjuarai kompetisi Liga Spanyol 2015/2016. Kepastian ini dapat setelah Los Cules memenangkan 3-0 atas Granada di Pertandingan terakhir La Liga.

Di Estadio Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016). Barca petik kemenangan yang berkat hat-trick yang di masukkan oleh Luiz Suarez. Luiz Suarez mencetak gol-gol itu di menit 22, 38 dan 86.

Dari tambahan Tiga gol ini, barca telah mengumpulkan 91 poin di klasemen liga spanyol. Mereka telah unggul 1 angka dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

BARCELONA JUARA LIGA SPANYOL

Barca juga sempat dalam tekanan besar setelah Madrid sangat unggul cepat saat lawan Deportivo La Coruna yang digolkan oleh Cristiano Ronaldo (CR7). Di pertandingan terakhir Real Madrid melawan Deportivo itu, Real Madrid akhirnya mencetak kemenangan dengan skor 2-0 berkat gola yang di cetak oleh CR7

Barcelona akhirnya bisa memecahkan kebuntuan oleh Luiz Suarez. Selain itu, Barcelona juga bisa terus mendominasikan hingga akhirnya sanggup memperoleh kemenangan 3 gol tanpa balas melawan Granada.

Dari Hat-trick di pertandingan ini, Suarez juga pastikan memenangi gelar Top Skorer. Luiz Suarez mencetak 40 gol di Liga Spanyol ini.

Dengan Menjuarai La Liga tahun 2015/2016 ini, pastinya Seluruh Fans dari seluruh dunia sangat senang mendengarnya. Ayo mana suara dari fans Barcelona? Mari Semua para fans Barcelona dunia merayakan dan menikmati juga kemenangannya 😀 !! SALAM SAHABAT SEMUA PARA FANS BARCELONA !

Jadwal Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita BARCELONA JUARA LIGA SPANYOL 2015/2016 ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*