BARCELONA DAN NIKE SEPAKAT UNTUK PERPANJANG KONTRAK

BARCELONA DAN NIKE SEPAKAT UNTUK PERPANJANG KONTRAK

BARCELONA DAN NIKE SEPAKAT UNTUK PERPANJANG KONTRAK

Jadwal Piala Euro 2016 – Barcelona telah umumkan perpanjang kontrak bersama sponsornya Nike. Hal tersebut telah diumumkan melalu sistus resmi Klub.

Kerjasama dengan Barcelona dengan perushaan alat olahraga asal Amerika Serikat itu telah berlangsungnya cukup lama. Mereka pertama kali tandatangani perjanjian kerjama pada 1998 dan telah melalui 2 dekade perjalanan didunia sepakbola sama sama.

“FC Barcelona dan NIKE, Inc sudah perpanjang perjanjian kerja sama dengan sponsor yang akan berakhir pada 30 juni 2018. Perjanjian jangka panjang ini adalah sebuah tongga kdalam dunia sepakbola secara global yang tujuan membangun kerja sama yang tinggi.”Kata pernyataan klub resmi.

Barcelona sendiri saja tidak merilis secara menyeluruh mengenai nilai kontrak baru dengan Nike. Tapi Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah nyambut gembira tercapainya kerjsama baru antara klubnya dengan Nike.

“Melalui perjanjian yang baru ini dengan Nike ini kami perpanjang kerjasama yang strategis bagi klub, selain itu juga untuk memperkuat posisi kami di dunia secara global, untuk itu juga kami gandeng tangan dengan produk olahraga global yang terkemuka.”

“Kami ini sangat gembira dengan perjanjian kali ini dan sangat yakin kami bisa terus rayakan kesuksesannya bersama-sama.

BARCELONA DAN NIKE SEPAKAT UNTUK PERPANJANG KONTRAK

Prediksi Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita BARCELONA DAN NIKE SEPAKAT UNTUK PERPANJANG KONTRAK ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*