BARCA HARAP COPA DEL REY JADI PENUTUP YANG INDAH

BARCA HARAP COPA DEL REY JADI PENUTUP YANG INDAH

BARCA HARAP COPA DEL REY JADI PENUTUP YANG INDAH

Jadwal Piala Euro 2016 – Mantan Defender dari Barcelona. Miguel Angel Nadal, harap trofi juara Copa del Rey itu akan bisa jadi penutup musim yang sangat indah bagi Lionel Messi.

Di musim ini, Barcelona sejatinya target diri untuk dapat ngulang prestasinya yang dimusim lalu, saat itu Blaugrana itu akan sukses genggam 3 trofi sekaligus alias meraih treble dengan menangkan trofi La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey.

Tapi target itu gagal mereka capai. karna mereka hanya sukses untuk menang title La Liga sementara Title Juara Liga Champions terbang melayang setelah di partai perempat final kompetisi itu mereka dijegal oleh Atletico Madrid.

Tapi mereka masih punya harapan untuk dapat meraih double, bila mereka menangkan laga lawan Sevilla di Final Copa del Rey nantinya. Nadal pun bisa harap duel itu akan menangkan pasukan Luis Enrique itu karna itu bisa jadi penutup musim yang sangat indah bagi klub itu.

BARCA HARAP COPA DEL REY JADI PENUTUP YANG INDAH

“Secara keseluruhan saya merasa Final Copa del Rey itu merupakan laga yang sangat hebat dan sebuah peluang yang sangat hebat bagi Barca untuk raih trofi lainnya dan akhiri musim ini dengan cara yang sangat hebat.”Kata Nadal.

“Mencapai dobel titel pada juara La Liga dan Copa emang sangat sulit diraih dan bila sukses itu artinya ini akan jadi musim yang sangat hebat. mari kita harap final ini akan jadi pertandingan yang sangat menghibur dan indah.”Tutupnya.

Prediksi Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita BARCA HARAP COPA DEL REY JADI PENUTUP YANG INDAH ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*