Bale Meredam Bentroknya Dengan Ronaldo

Bale Meredam Bentroknya Dengan Ronaldo

Bale Meredam Bentroknya Dengan Ronaldo

Jadwal Piala Euro 2016 – Bale Meredam Bentroknya Dengan Ronaldo?. Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo ini langsung aja jadi fokus perhatian setelah Wales dan Portugal sudah dipastikan bisa bertemu di semifinal Piala Euro. Apa kata Bale soal duelnya dengan CR7?.

Wales sudah raih tiket semifinal setelah rainya kemenangannya yakinkan atas Belgia dengan skornya 3-1. Pada babak ke 4 besar mereka sudah kita ditunggu Portugal yang sehari sebelumnya telah singkirkan Polandia sudah lalui Adu Penalti.

Pertemuannya Wales dan Portugal sudah langsung mendrible fokus ke duel antaranya Bale dan Ronaldo. Sama sama sudah main di Real Madrid, Ke 2nya juga telah jadi ikon pada tim masing masing.

Saat sudah ditanya wartawan soal duel dirinya dengan Ronaldo. Bale juga pilih untuk meredamnya. Dia juga sebut kalau itu merupakan pertarungan antara Wales dan Portugal, bukan semata mata antara 2 pemain.

Bale Meredam Bentroknya Dengan Ronaldo
Bale Meredam Bentroknya Dengan Ronaldo

“Itu merupakan pertemuan antara Portugal hadapi Wales, Tidak lebih dari itu.” Tegas Bale yang telah dikutip dari ESPNFC.

Sejauh ini Bale dan Ronaldo pun memiliki statistik yang tidak jauh berbeda di Piala Euro. Sudah ada 3 gol dan 1 assist yang dibuat Bale. Sementara Ronaldo itu melesakkan 2 gol dan 2 assist.

Keberhasilan Lolos ke semifinal jadi sejarah yang besar untuk Wales, Meningkat pula ini adalah kali pertama mereka akan lolos pada putara fianl Piala Euro 2016. Tetapi bale juga tidak puas dengan itu. Dia juga ingin tuliskan sejarah yang lain dengan masuknya ke Final.

“Semuanya ini ditangan kami sekarang. Tetapi kami juga tidak memandang lewati semifinal. Kami hanya harus terus lakukan apa yang akan sudah kami lakukan, dan kami juga akan terus seperti itu.”

“Itu juga akan jadi hari yang sangat luar biasa (di semifinal), Kami juga sudah buat sejarah dan semoga kami masih aja bisa lakukannya lagi. Kami akan nikmati yang berada disini. Kami juga akan nikmati momen ini. Ini momen yang kami dan kami akan antusias nantikan semifinal.” Tutup Bale.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Bale Meredam Bentroknya Dengan Ronaldo? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*