Atletico Menang Tipis 1-0 Atas Rayo Vallecano

Hasil Liga – Atletico Madrid untuk sementara berhasil memuncaki klasemen Liga Spanyol. Kemenangan tipis 1-0 atas Rayo Vallecano mengantarkan Atletico ke puncak Klasemen.

Saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon, Sabtu ( 30/4/2016 ) tengah malam WIB, Los Colchoneros tampil seperti biasa. Mereka kalah penguasaan bola dengan catatan 38%, tapi efektif memanfaatkan peluang.

ESPN FC mencatat bahwa Atletico melakukan penguasaan bola sebanyak 38%. Tapi, mereka bisa mengimbangi Rayo Soal peluang. Enam kans dicetak di babak pertama, Angel Correa mencatatkan tiga sepakan On Target, tapi tak ada yang berbuah gol. Sementara di babak kedua, Atletico mampu mencatatkan sebanyak enam kans juga.

Gol kemenangan di pertandingan melawan Rayo ini dicetak oleh Antoine Griezmaan di menit ke-55. Griezmann mencatatkannya lewat satu tendangan keras dari luar kotak penalti.  Namun setelah gol itu, Atletico bisa menambah enam percobaan lagi, Sepakan Griezmann tiga menit berselang bisa diblok. Sementara usaha Fernando Torres di menit ke 70 dan 82 sudah menemui bidang tapi tak bebuah gol.

Di sisi lain, Rayo bisa mencatatkan 13 kali percobaan, tiga di antaranya menemui bidang sasaran. Tak ada gol tambahan tercipta, Atletico memetik kemenangan 1-0.

Dengan tambahan tiga angka kali ini, Atletico berhasil memuncaki klasemen dengan raihan 85 poin. Mereka unggul satu poin dari Real Madrid di posisi kedua, sementara posisi ketiga di tempati oleh Barcelona dengan raihan 82 poin.

Sementara itu, dengan tambahan satu angka ini, kini Rayo Vallecano ada di posisi 17 klasemen dengan raihan 35 poin sama dengan raihan angka Sporting Gijon.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*