ATLETICO MADRID BUKAN TIM YANG SELALU BERTAHAN

ATLETICO MADRID BUKAN TIM YANG SELALU BERTAHAN

Jadwal Piala Euro 2016 – Real Madrid sudah siap menghadapi pertahanan Atletico Madrid yang terkenal sangat rapat. Tapi, Zinedine Zidane menyebut Atletico bukanlah tim yang  terus-terusan bertahan.

Berbekal pertahanan yang kokoh dan serangan balik kilat, Atletico sukses menyingkirkan Barcelona di perempat Final Liga Champions. Di babak semifinal, Atletico Madrid juga kalah penguasaan bola dari Bayern Munchen, tapi mereka mampu menyisihkan tim raksasa Jerman itu berkat keunggulan gol tandang.

Madrid, yang akan melawan Atletico di San Siro pada pertandingan final, Sabtu(28/05/2016) mendatang, tahu betul apa yang sudah menanti mereka. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pun sudah memikirkan cara untuk mengatasi tim rival sekotanya itu.

Atletico Madrid adalah lawan spesial. Mereka telah mengalahkan dua tim terbaik lainnya di Eropa. Jadi, ini akan menjadi laga yang sangat sulit.

Mereka akan bertahan dengan sangat baik, seperti yang selalu mereka lakukan. Namun, saya pikir Anda tidak bisa mengatakan bahwa Atletico adalah tim yang cuma bertahan.

Mereka juga menampilkan sepakbola yang bagus dan itu bisa menyulitkan lawan-lawan mereka. Kamu tahu hal itu, kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapinya, dan kami juga akan terus berusaha untuk menampilkan permainan kami sendiri agar kami tidak punya penyesalan apapun di akhir laga.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*