Antusias Sambut Musim Baru, De Gea Yakin MU Bisa Jadi Juara

Antusias Sambut Musim Baru, De Gea Yakin MU Bisa Jadi Juara

Jadwal Piala Euro 2016 – Kedatangan Jose Mourinho dan pemain-pemain baru Manchester United membuat David de Gea bersemangat. Ia yakin Mourinho bisa membawa MU menjadi kandidat juara.

MU masih naik turun pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson. Louis van Gaal yang diharapkan membawa MU kembali berjaya pun berakhir dengan pemecatan setelah MU hanya finis kelima di Premier League musim lalu.

Menyambut musim 2016/2017, ‘Seten Merah’ mendatangkan Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic. Untuk menggantikan Van Gaal, MU menunjuk Mourinho.

De Gea dibuat antusias dengan pemain-pemain baru yang didatangkan serta penunjukkan Mourinho sebagai manajer MU. Kiper asal Spanyol itu pun percaya diri MU bisa bersaing untuk jadi juara.

Bisakah kami menantang untuk gelar juara? Tentu, tentu” ujar De Gea seperti dikutip dari Soccerway.

Saya pikir kami mendatangkan pemain-pemain top, pemain-pemain yang sangat bagus. Kami Manchester United dan kami ingin berjuang untuk segalanya.”

Ini terasa seperti era baru. Saya pikir sekarang klub benar-benar kuat. Para pemain, kami ingin memenangi segalanya dan semoga kami bisa melakukannya,” imbuhnya.

Pujian lantas di lontarkan De Gea untuk Mourinho. Ia menyatakan para pemain MU sudah nyaman dengan Mourinho yang disebutnya sebagai seorang juara.

Mourinho punya karakter yang kuat. Dia adalah seorang juara, salah satu manajer terbaik di dunia kami merasakannya. Kami benar-benar nyaman bersamanya,” kata De Gea.

Ia punya karakter kuat tapi suka bercanda. Bagus bagi kami bisa tertawa dan saya pikir dia manajer yang sangat bagus,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*