Antonio Conte Sedih Pirlo Tidak Ikut Serta Euro 2016

Sang Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, menngatakan bahwa dirinya sangat sedih karena harus merelakan Andrea Pirlo yang tidak ikut ke pentas Euro 2016 kali ini.

Andrea Pirlo adalah salah satu pemain favorit sang pelatih timnas Italia, Conte. Keduanya kuga saling bahu-membahu pada saat keduanya berada di Juventus dan sudah meraih banyak gelar bersama di klub tersebut.

Sayangnya, kala Conte sedang menangani skuat Azzurri pada ajang Euro 2016 kali ini, Conte tidak mampu memasukkan nama gelandang andalan timnas Italia, Andrea Pirlo ke dalam tim yang sedang asuhnya. Sebab gelandang andalan mereka tersebut sudah terlalu tua untuk mengikuti ajang Piala Euro 2016, yaitu 37 tahun. Absennya nama eks playmaker dari club AC Milan itu membuat Conte merasa sangat sedih.

“Pirlo merupakan seorang pemain yang benar – benar hebat. Saya bersamanya sudah selama tiga tahun di Juventus dan kami memenangkan banyak sekali trofi bersama dengannya. Saya sangat menyukainya cara bermain dan dia seutuhnya,” seru Conte pada saat di wawancarai oleh BBC.

“Namun saya tahu bahwa pada saat ini, saya harus menemukan suatu pilihan yang cukup tepat bagi timnas Italia dan bukanlah suatu pilihan yang tepat bagi hati saya. Saya tidak bahagia Andrea tidak bermain bersama dengan di tim ini, namun inilah yang dinamakan hidup dan kita juga harus terus melangkah lebih maju kedepan lagi,” tegasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*