Ancelotti Tegaskan Bayern Tak Akan Belanja Lagi

Ancelotti Tegaskan Bayern Tak Akan Belanja Lagi

Berita Seputar Sepak Bola – Carlo Ancelotti menegaskan bahwa aktivitas belanja Bayern Munich di bursa transfer musim panas ini sudah selesai. Bayern tidak akan mendatangkan pemain baru lagi.

Bayern baru mendatangkan dua pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Die Roten merekrut Hummels, yang berposisi sebagai bek, dari Borussia Dortmund dan gelandang muda Portugal, Renato Sanches, dari Benfica.

Di sisi lain, Bayern kehilangan dua pemain di posisi menyerang. Mario Goetze memutuskan untuk kembali ke Dortmund. Sementara itu, Arjen Robben mengalami cedera pangkal paha yang akan membuatnya menepi selama enam pekan dan melewatkan laga di pekan pembuka.

Kehilangan dua pemain penyerang, Ancelotti mengaku tidak akan mencari pelapis. Dia menegaskan bahwa belanja Bayern sudah selesai.

Di posisi-posisi itu, kami mengatasinya dengan baik,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari ESPN FC.

Meski Robben cedera, dia akan siap untuk awal musim, jadi semua posisi sudah teratasi dengan baik. Kami tidak butuh pemain baru lagi, sudah cukup dan kami kompetitif.”

Bicara soal transfer, Ancelotti mengaku selalu bicara dengan klub lebih dulu. Pria asal Italia itu ikut terlibat dalam pengambilan keputusan soal siapa yang akan direkrut.

Saya bicara dengan klub. Saya pikir penting untuk mengembangkan tim, penting untuk punya bek yang bagus dan mendapatkan gelandang untuk meningkatkan persaingan di dalam skuat di lini tengah,” ucap Ancelotti.

Bersama-sama, kami menemukan pemain dan solusi yang tepat. “Mats Hummels, dengan pengalaman luar biasa, dan Renato Sanches, dengan antusiasmenya, jelas akan membantu tim jadi lebih baik,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*