Aguero Bicara soal Masa Depannya dan Semifinal Liga Champions

Jadwalpialaeuro.com – Sergio Aguero memastikan dirinya akan tetap berkostum Manchester City dalam beberapa tahun ke depan. Aguero juga bicara soal semifinal Liga Champions.

Aguero saat ini masih punya sisa kontrak tiga tahun dengan City. Namun, beberapa waktu lalu striker asal Argentina itu mengungkapkan keinginannya untuk pulang ke klub pertamanya, Independiente, ketika kontraknya dengan City habis.

Aguero disebut-sebut bisa saja pulang ke Argentina lebih cepat. Jika City menjuarai Liga Champions musim ini, dia diisukan akan pulang kampung pada akhir musim.

Namun, Aguero memastikan hal itu tidak akan terjadi. Dia masih ingin berseragam The Citizens dalam beberapa musim ke depan.

“Ada yang bilang saya akan pulang kampung jika saya memenangi Liga Champions. Namun, saya tidak akan pergi,” ucap Aguero di Manchester Evening News.

“Saya masih punya beberapa tahun tersisa di sini dan trofi Liga Champions makin dekat. Saya tak tahu apakah kami akan juara pada musim ini atau tidak, tapi tim telah meningkat di Eropa dan itu selalu menjadi mimpi. Kami sedang tumbuh dan akan ada beberapa kesempatan lagi untuk saya setelah musim ini,” imbuhnya.

City untuk pertama kalinya berhasil menembus semifinal Liga Champions pada musim ini. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan juara sepuluh kali, Real Madrid. Semifinal lainnya akan mempertemukan Bayern Munich dengan mantan klub Aguero, Atletico Madrid.

“Saya tidak terlalu kaget mendengar Madrid menyingkirkan Wolfsburg ketika pertandingan kami dengan Paris Saint-Germain selesai. Real punya pemain-pemain yang sangat bagus, yang bisa mencetak gol kapan saja,” ujar Aguero.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Atletico ketika mereka melawan Barca karena mereka bermain sangat bagus dan Cholo (pelatih Diego Simeone) punya musim-musim yang sangat hebat di sana. Menyenangkan melihat mereka tampil oke karena Atleti akan selalu menjadi tempat spesial bagi saya karena mereka adalah klub pertama saya di Eropa,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*