Dendam, Semifinal Bayern Munchen VS Atletico Madrid

Berita Bola – Direktur dari Atletico Madrid, Clemente Villaverde mengungkapkan bahwa timnya bertekad untuk membalas komentar yang miring dari CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge yang di tujukan timnya.

atletico-madrid-gilas-sociedad-hUO

Sebelumnya, Rummenigge mengejek Los Rojiblancos sebagai tim yang tidak layak untuk bisa lolos ke Liga Champions dengan permainan yang telah mereka terapkan. Menurutnya, seharusnya tim yang patut lolos adalah tim club raksasa Italia, Juventus -yang disingkirkan oleh Bayern Munchen pada 16 besar.

Ejekan tersebut bukanlah yang pertama keluar dari mulut seorang Karl-Heinz Rummenigge. Pada April tahun lalu, ia juga mengolok – olok Atletico sebagai tim yang sama sekali tidak dapat menghibur.

Dan sepertinya takdir akan mempertemukan keduanya. Atletico Madrid akan kembali bertemu dengan Bayern Munchen di laga pertandingan babak semifinal Liga Champions pada musim ini. Dan pertemuan tersebut mengobarkan semangat ‘balas dendam’ dari kubu Los Rojiblancos.

“Saya tidak tahu apakah ini hasil yang cukup bagus atau lebih buruk bahwa Munchen tidak menginginkan kami,” ujar Clemente Villaverde.

“Tetapi, semuanya sudah membincangkan bahwa kami mendapatkan semangat respek dalam beberapa musim terakhir. Tentang Rummenigge, yang seharusnya bicara adalah para pemain,” tandasnya.

Pada laga pertandingan babak semifinal Atletico Madrid melawan Bayern nanti dipastikan menarik dan tentunya sengit. Selain pertandingan bernuansa dendam lama, di Liga Champions musim ini anak asuh Diego Simeone merupakan tim dengan pertahanan yang terbaik dan hanya kebobolan 5 gol, sementara Munchen dengan status tim pemilik serangan yang terbaik dengan 28 gol.

Sebagai catatan, Bayern dan Atletico hanya pernah bertemu sekali sepanjang sejarah pada Liga Champions. Hebatnya, pertemuan mereka terjadi pada final Liga Champions 1973–1974, dan akhirnya Bayern yang mampu keluar menjadi juara.

Lalu, dapatkah Atletico menuntaskan dendam atas Bayern? Kita tunggu saja nanti pada laga leg pertama pertandingan babak semifinal Liga Champions yang akan berlangsung di kandang Atletico di Vicente Calderon pada tanggal 28 April 2016 mendatang dan juga leg kedua di Allianz Arena markas Muenchen pada tanggal 3 Mei 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*