5 Pemain Timnas Brazil yang Menjadi Legenda

 Jadwalpialaeuro.com – Ini Dia Nama 5 Pemain Brazil Yang Melegenda. Setiap Kita Bicara Tentang Sepak Bola Kita Akan Berfikir Ke Brazil, Sebuah Negara Amerika Selatan Yang Sering Di Sebut Sebagai Negeri Sepak Bola. Dari Brazil Lahir Ribuan Pemain Sepak Bola Yang Sangat Berbakat. Para Pemain Brazil Ini Memiliki Bakat Dan Peran Sendiri Dalam Membuat Sepak Bola Menjadi Salah Satu Olahraga Terpopuler Di Dunia.

Siapa Saja Yang Menjadi Striker Brazil Yang Melegenda Dan Paling Banyak Mencetak Goal, Berikut Ini Kami Akan Memberikan 5 Nama Pemain Brazil Yang Melagenda Di Masanya. Ranking Dari Dafar Ini Di buat Dari Beberapa Faktor Seperti Individu, Skill Dan Tentu Saja Dedikasi Mereka Terhadap Dunia Sepak Bola.

  • Pele.

709351_orig

Nama Pele Cukup Tidak Asing Bagi Dunia Sepak Bola Internasional Yang Berasal Dari Negara Brazil. “Dico” Adalah Nama Panggilan Keluarganya Namun Nama Pele Didapat Dari Pemain Idolanya Vasco Da Gama Bile, Namun Ketika Pele Kecil Belum Bisa Menyebutkan Nama Bile Dengan Bener. Setiap Orang Yang Mendengarkan Pele Berbicara Bile Selalu Terdengar Seperti Pele. Sejak Itu Nama Mantan Pemain Santos Itu Di Kenal Sebagai Pele.Dalam Buku AutoBiografinya Pele Mengaku Tidak Mengerti apa Arti Nama “Pele”. Pele Di Juluki Sebagai “Dewa Sepak Bola” Dia Adalah Seorang Pemain Yang Mencetak Goal Terbanyak Dalam Sejarah Sepak Bola Dengan Total 1281 Goal Dari 1363 Pertandingan Yang Di Lakoninya. Tak Hanya Itu Pele Juga Membawa Timnas Brazil Berhasil menjuarai Piala Dunia Di Tahun 1958,1962 Dan 1970,Bahkan Pele Juga Di Sebut Sebagai “Palahwan Nasional Brazil” Selama Memperkuat Timnas Brazil di Tahun 1957 Hingga 1971 Pele Tampil Sebanyak 92 Pertandingan Dan Berhasil mencetak 77 Goal

  • Manuel Francisco do Santos (Garrincha)

ob_35ea17a8a4958b492338bff58a8ce666_8838

Nama Asli “Manuel Francisco Dos Santos” Atau Di Kenal Sebagai “Garrincha” Adalah Pemain Yang Berasal Dari Brazil. Garrincha Yang Berposisi Sayap Kanan Dan Penyerang Ini Merupakan Temen Seperjuangan Pele Dalam Memenangkan Brazil Di Piala Dunia Tahun 1958 Dan 1962 Membawa Brazil Kepada Era Kejayaannya. Nasib Garrincha Kurang Beruntung Dia Memiliki Cacat Yaitu Kaki Kirinya Lebih Pendek Dari Pada Kaki Kanannya. Meskipun Cacat Hal Itu Tidak Mempengaruhi Kualitas Skill Drible Bola Terbaik Dan Di Seorang Yang Sangat Genius Di Bidang Sepak Bola, Bila Di Era Sekarang Seperti C.Ronaldo Dan L.Messi. Nama “Garrincha” Yang Arti Nya Burung “Wren” Dalam Bahasa Protugal. Wren Adalah Burung Kecil Yang Berwarna Cokelat Yang Lincah Sama Seperti Pegerakan Dari Garrincha Di Atas Lapangan Hijau.

  • Luis Nazario de Lima (Ronaldo).

RonaldoBrazil

Pemilik Nama Asli Luis Nazario De Lima Atau Di Sering Di Sebut Ronaldo Adalah Seorang Pemain Yang Cepat, Efektif Dan Miliki Tekni Bermain Yang Cukup Tinggi .Ronaldo Pemain Yang Dari Brazil Ini Memiliki Skill Di Atas Rata-Rata Striker Pada Umumnya Keahlihan Dribling Dan Penempatan Posisi Yang Sempurna Membuat Pengamat Dan Pecinta Sepak Bola Menjadikan Dia salah satu Pemain Bola Terbaik Di Masa Nya Bukan Hanya Itu Ronaldo Pun Sering Kali Menjadi Top Score Dan Mendapat Ballon D’or Sudah Dia Miliki. Semasa Kejayaan Ronaldo Sering Membuat Lini Pertahanan Musuh Kelelahan Dia Menjadi Striker Mematikan Di Masa Kejayaan nya. Ronaldo Sering Di Teckel Di Club-Club Negara Italia Yang Terkenal Dengan Bek Terhebat , Itu Menjadi Awal Cidera Buruk Menimpanya, Dan Sekarang Aktif Sebagai Penyemarak Di Piala Dunia Brazil 2014.

  • Romario de Souza Faria (Romario).

romgoal

Nama Pemilik Asli Romario De Souza Faria. Sering Di Sebut Romario Adalah Salah Satu Pemain Finisher Terbaik Yang Berasal Dari Brazil. Romario Dengan Bertubuh Kecil Dan pendek, Namun Sangat Efektif Dalam Mencetak Goal Bersama Timnas Brazil.Romario Bersama Timnas Brazil Memenangkan Piala Dunia Tahun 1994 Dan Memenang kan Copa America,Serta Tiga Kali Menjadi Top Scor, Ia Pun Di Kabarkan Telah Mencetak Lebih Dari 1000 Gaol Sepanjang Karirnya.Romario Pun Membela Beberapa Group Di Pvs, Barcelona, Vasco Dan Flamengo. Setelah Karir Di Dunia Sepak Bola Romario Pensiun Dia, Kini Aktif Di Dunia Politisi.

  • Zico

Zico2

Arthur Antunes Coimbra atau yang sering Di panggil Zico Yang Muncul Setelah Generasi Emas Pele Dan Garrincha, Zico Di anggep Seperti Titisan Pele Dan Sering Di Sebut Sebagai Pele Putih . Zico Yang Memiliki Rambut Yang Cukup Tebal Ini Memiliki Keistimewaan Pada Akurasi Umpan jaun Serta Umpan Pendek Dan Umpan Jauh Nya Selalu Membuat Report Team Lawan. Meski Zico Bukan Membaut Brazil Memperoleh Trofi Tapi Zico Di Sebut Sebagai PlayMaker Kelas Dunia Dan Nama Zico Masuk Ke Dalam Legenda Brazil. Setelah Pensiun Dari Masa Kejayaanya Zico Kini Melatih Timnas Irak.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*